Mengenai Saya

Bandung & Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
Saya adalah orang asli Kota Sukabumi yang sedang menuntut ilmu di Kota Bandung, tepatnya di Bandung Institute of Technology. Semoga dengan kuliahnya saya di ITB, saya akan menjadi manusia yang berguna bagi diri saya sendiri, kelurga saya, teman-teman saya, bangsa Indonesia, dan agama saya Agama Islam... AMIN...

Jumat, 29 Februari 2008

Akhirnya Pilkada Juga Sukabumi

PENCOBLOSAN PERTAMAKU

Mungkin akan untuk yg pertama kalinya warga Kota Sukabumi memilih kepala daerahnya secara langsung. Oleh Karenanya buat warga Kota Sukabumi ayo pilih Walikota yang akan membawa Kota Sukabumi menjadi kota yang maju di Jawa Barat khususnya dan Indonesia maupun tingkat internasional. Amin..
Daftar calon yang telah resmi:
1. Drs. Herman Gurnawijaya M., M.Si dan Dra. Hj. Yanti Indri
2. H. Deddy Syafe’i, SE dan H. Itang Abdulkarim, SH
3.
Ir. H. Yudi Widiana Adia, M.Si dan Iwan Kustiawan
4.
H. Mokh. Muslikh Abdussyukur, SH. M.Si dan Drs. H. Mulyono, MM


1 2 3 4


Siapa yang akan anda pilih!!!
Klo saya sih siapa aja, yang penting Sukabumi bisa enak buat makan & buat tidur... Dan memajukan Kota Sukabumi secara keseluruhan!!
Betul tidak!!

Tidak ada komentar: